Kamis, 17 Juli 2008


sibuk nih di kantor.... jadi pusing.... tapi biar gitu, gua tetep enjoy.
sibuk & pusingnya di sini, engga bikin kepala mau pecah.... gua masih bisa ketawa-ketawa (biar kudu ngundur makan siang sampe ka 2 jam juga), masih bisa becanda (biar geus "bo hoat" sama trik-trik bisnis)... masih bisa ngoprek internet juga... chat sama my soulmate.... hehehe.... pokonya masih bisa ngerasa-in kesibukan kerja itu sbg pengisi waktu gua yang nyeneng-in banget... begitulah....
hari ini gua banyak teteleponan sama senior gua - yang terkenal aneh itu... lebih dari 3 kali itu mah, ngobrol-in proyek kredit kita... dia engga masuk hari ini & proyek gua kebeneran duet sama PT yang dia handle (proyek kredit).
gua ketawa-ketawa sama dia di telepon, masih sempet dia nanya sama gua, "apa naek pesawat ke Palembang di bandaranya perlu KTP?"
gua jawab, "ya iya... lah, buat nyama-in tiket sama identitas lu kan..."
dia bilang KTP dia ilang & dia belum bikin ke lurahnya.... huhahaha..... besok mau berangkat coba, hari ini engga punya KTP, sampe ka fotokopi-nya juga engga punya.... euleuh... euleuh..... dia masih sempet becanda sama gua, ngetawa-in kesibukan gua - yang terjadi separah ini, gara-gara dia engga masuk. dasar....
hmmm.... rasanya seneng, bisa temenan sama siapa aja, ketawa sama semua orang yang kita kenal.... gua suka sama perubahan yang gua rasa-in di kantor gua.... di kantor ini, gua memutuskan buat engga menjadi temen deket siapapun... gua memilih buat jadi temen baik buat orang-orang yang ada di sekeliling gua...
ntar lagi jam ngantor gua beres.... segera gua tinggal-in kerjaan kantor gua.... ada PR sedikit buat di rumah.... terus, dia jemput gua & I meet him.... hehehe.... sibuknya seharian kerasa lepas seketika pas liat mukanya. huahahaha... seneng banget... pulang kerja ini, gua rencana mau makan sama dia... today Popoh "cia cay" & ga ada sayur di rumah... hehehe... makan apa ya?! ke mana?! hmmm... ga penting sih ya, mau makan apa atau ke mana... yang penting, bareng sama dia...
waktu kerasa bener-bener cepet berlalu...

Tidak ada komentar: