Kamis, 10 Juli 2008


Hari ini, gua banyak ngobrol sama dia... hmmm... jujurnya mah gua ini takuttttt pisan sama dia. Dia ini senior gua di kantor, dia cw 29 taun, lulusan S2 luar negeri, tampangnya jutek banget & agak "beda" sama temen-temen di sini, mungkin karena dia lebih pinter atau punya pemikiran yang beda.... ya, gua juga engga tau kalo alesannya sih kenapa... tapi dia emang nampak unik sendiri jadinya....

Hari ini, tiba-tiba proyek yang gua handle papasan sama satu PT yang di-handle sama dia. Konsekuensi buat gua, yaaaa gua jadi harus komunikasi sama dia, tanya begini-begitu sama dia. Sekalipun gua punya pengalaman kerja yang menurut orang laen "wah", tetep aja gua engga boleh mandang kurang ajar sama dia & bertingkah lebih sok jago daripada dia. Gua milih buat konsultasi & minta pendapat dia buat nanganin "proyek kawinan" kita ini.... Fasilitas kredit ini kan buat proyek batubara gua & penjaminnya itu PT-nya dia...

Hmmmm... kita akhirnya sempet ngobrol-ngobrol pendek di sela-sela konsul gua itu.... Dia bilang sama gua, katanya dia pengen gua share tentang "investment" yang pernah gua dapet dari law firm... Jadi intinya kita mau tukeran ilmu & pengetahuan.... Hari ini juga dia bilang sama gua, dia pikir gua angkatan 1999. hahahaha..... engga nyangka gua angkatan 2002.... abis tampang gua boros sih.... huahahahaha..... gua makin ngakak deh.....

Hhhh..... akhirnya.... gua bisa ngebuat dia jadi "beda".... hope "beda" ini ngebawa perubahan yang baik buat gua, juga buat kantor ini... Seneng rasanya nge-liat orang spt dia bisa ketawa lepas & ngobrol-ngobrol.... Gua bener2 seneng... sekalipun gua lieur nih.... gimana atuh.... kerjaan gua makin keliatan masalahnya & buannnyaak buanget jadinya.... hahahahaha.... ini belum beres, udah dateng lagi yang baru...... hualaaahhh.....

Tidak ada komentar: