Jumat, 25 Juli 2008

Gua berhasil nelepon pemegang saham di Company Holding Pertambangan. Rese banget satu shareholder ini teh. Ampun dah gua mah... Cuman minta paraf aja... ya Tuhan itu mah.... 2 orang shareholder aja kaya begini, gua kurusan meureun...
Penyesuaian Anggaran Dasar PT udah dia sesuai-in, itu teh hasil "kerja keras" atasan gua sama dia, alot-nya setengah mati pembicaraan sampe menuju "deal" itu teh...
Katanya udah OK sama deal itu, eh... sekarang pas mau gua janjian minta paraf dia, dia ngeles lagi.... Saya setuju sama perubahan-perubahannya, cuman ada beberapa pasal yang perlu diperbaiki. Hhhhhhh.... cape deh...
Gua berusaha ngasih pengertian sama dia, udah perubahan pasal itu mah nanti aja. Kan bisa amandemen. Sekarang mah yang penting penyesuaian dulu, kita teh dibates-in waktu & waktu mah ada expired-nya.... Eh, malah ngurus-in yang begini.... perubahan pasal segala, kapan beresnya atuh.... sedangkan data fisik harus masuk ke Dept. Hukum RI itu maksimal tgl 5 Agustus... aneh-aneh aja... Mending kalo yang diminta-in tanda tangannya teh gampang, stay terus di Bandung.... ini mah pan sibuk semua, loncat ke mana lah, lagi ke mana lah, baru pulang kapan lah.... kudu pegimana atuh ngejarnya juga... JUST SIGN MATTER coba...

Jadi gimana paraf besok? Boleh saya minta paraf Bapa kan? Saya takut Holding jadi bukan badan hukum lagi Pa... Itu PT siapa coba? Masa gua yang sampe kudu ngomong begitu? Gelo..

Ga apa soal paraf, saya setuju. Besok juga saya bisa. Cuman ini ada perubahan pasal... Cape deh... eta keukeuh pisan sama perubahan pasal. Sekarang saya ada di Jakarta, lagi di Notaris, saya kirim ya perubahan pasalnya ke kantor, atas nama kamu ya.... Ah, peduli amat gua mah.... Sok we gimana Bapa... Ngomong sehalus & sejelas apa juga engga mau ngerti, engga ada kerja samanya pisan...

Hmmm... hal "teknis" aja, ngurus-in-nya amit-amit atuh... Kalo ngomong-in substansi atau trik-nya, bolehlah... itu kerjaan legal, lho soal minta tanda tangan.... aneh pisan atuh ini mah... sampe cenut jadinya... hope ada mujizat... paraf aja, ga pake perubahan-perubahan lagi...

Tidak ada komentar: