Rabu, 09 Juli 2008

Hari ini, tepat sebulan gua kerja di company ini... Buat pertama kalinya sejak gua kerja, gua ditegor sama atasan gua. Masa gua bisa salah nulis nama orang di jabatan Direksi & Dewan Komisaris... Sampe malu rasanya, gila.... gua ga teliti banget... Gua kudu lebih teliti lagi sekarang.... Lebih bikin lagi "rasa salah" buat gua, atasan gua sama sekali engga marah-marah. Dia cuman bilang kalo dia hafal semua pola per-PT-an yang ada di company ini, sampe ke susunan Direksi & Dewan Komisaris juga.... tapi gua yang mesti tangguh, banyak banget hal-hal yang mesti dia urus-in & gua mesti sanggup handle hal yang jadi tanggung jawab langsung gua. Hhhh... coba kalo gua ngelaku-in kesalahan ini di law firm, tempat kerja gua dulu.... Abis deh gua.... udah engga akan tanggung-tanggung itu mah.... Gua harus semangat nih.... memperbaiki kesalahan gua & makin baik.... Jangan sampe mengecewakan orang ya gua teh... Mungkin orang berharap gua bisa gimana gitu & ngebawa hal-hal yg positif... engga taunya... Jadi sedih aja...

Tidak ada komentar: