Rabu, 23 Juli 2008

Baru maen inet nih.... sambil makan nasi padang lho....

Today gua bangun jam 05.00. Bikin kopi, bantu-bantu di toko.... siap-siap ngantor. Bikin-in Popoh sarapan, roti sele stroberi. Baru pegi ke kantor. Nunggu di pool mobil jemputan kantor biasanya...
Jam 07.45, sampe kantor.... proyek duet gua kan Minuta-nya belom selesai ditanda tangan sama Direksi & Dewan Komisaris, jadi gua mesti keluar kantor, minta tanda tangan yang belom ada. Siap-in ini itu, yang titip ini itu, dll.... berangkat-berangkat jam 09.20-an.
Gua dianter sama sopir kantor. Untuk pertama kalinya, gua ke IBCC (kantor para Direksi & Dewan Komisaris untuk PT ini kan di sana). IBCC itu ternyata isinya cuman barang-barang kebutuhan rumah tangga, semodel isi toilet. Cuman itu aja isinya mah.... Nti ya, pas mau nge-bangun toilet, nah baru belanja deh ke sana...
Yang mau diminta-in tanda tangan belum dateng ke IBCC, katanya ada meeting... Jadi minuta gua tinggal di sekretarisnya. Nanti siangan today, kalo udah ditanda tangan, sekretaris itu yang akan call gua, buat ambil minuta...
Dari IBCC, gua ke notaris di Pasirkoja... cuman nganter-in uang aja, terus langsung aja ke Setraduta, anter-in intern letter (proyek duet gua juga).

Sepanjang jalan, sopir kantor itu bawel pisan euy.... ampun dah gua... apa aja dicerita-in & engga baik isi ceritanya.... banyaknya ngejelek-in orang laen & muji diri sendiri.... Jadi engga enak badan dengernya juga.... Sepulang dari Setraduta, dia ngasih tau rumah makan Padang yang enak & murah di sekitar Setraduta itu... Ya udah, gua juga kepengen kalo Padang mah.... Jadi sebelom balik ke tempat gua kerja, mampir dulu ke rumah makan Padang itu. Nama rumah makan Padang itu, Bunda & letaknya di Ruko Setrasari. Gua beli patin, sekalian bayar-in dia juga.. Kesian, mungkin dia pengen, tapi engga punya uang.... Ternyata emang murah... Cuman abis Rp. 17.500 berdua.
Sekarang kan gua lagi makan nih nasi Padang itu & hmmm..... bener enak lho.... jadi nti ah, ajak my soulmate makan di sana... Gua udah nanya da, rumah makan Padang itu tutup jam 9 malem... hehe....

Jam 11.30-an, sampe di tempat gua kerja... bikin laporan singkat buat atasan gua...
Jam 11.50-an, laporan diterima...
Jam 12.10-an, baru deh gua makan...

Tidak ada komentar: