Jumat, 18 Juli 2008

Gua baru pulang dari notaris buat urus-in tanda tangan Direksi & Dewan Komisaris. For the first time, gua ketemu wujud & rupa dari bos-bos gua... Hhmmm... ternyata orang-orang kaya mukanya begitu ya... hahaha... Penampilan bos Bandung & bos Jakarta juga beda... Bos Bandung lebih santei... itu keliatan banget...
Gua dianter & dijemput sama sopir kantor. Sepanjang perjalanan kantor ke kantor notaris, dari satu kantor notaris ke notaris yang laen, & dari kantor notaris ke kantor lagi, sopir itu cuman cerita-cerita aja tentang sifat bos-bos itu, sepedit apa mereka, atau sebaek apa mereka. Dia juga muji banget betapa kayanya para bos itu. Awal mula gua engga tanggap-in, tapi dia terus-terusan ngomong, jadi rada pusing. Hahaha.... Akhirnya gua ngerespon omongan dia. Gua bilang kalo orang kaya, pengeluarannya juga kaya... segala juga udah ada porsinya, ada berkatnya...
Seudah itu, baru dia agak diem, topik pembicaraan dia ganti... Katanya dia cape, seharian ini muter-muter jalanan Bandung... Dasar... hhh....

Tidak ada komentar: