Senin, 14 Juli 2008

Gua lagi berat nih... Kepikiran Mama gua. Mesti gimana ya?! Atau mendingan gimana?! Hmm... gua juga engga tau kudu ngelaku-in apa. Gua juga bingung, kenapa keadaan & kenyataan yang gua hadap-in itu seperti ini... Justru orang yang harusnya paling deket sama gua, justru adalah orang terjauh di hidup gua. Bukan aja kejauhan fisik, "rasa" juga jauh. Engga ada ikatan batin aja antara gua & Mama gua sendiri. Gua sih ngerasanya begitu. Walaupun Mama gua selalu bilang, kalo dia kenal siapa gua, punya feeling kuat soal gua, dia yang paling ngerti gua, begini-begitu tentang gua.... tetep aja buat gua mah engga ngasih efek apa-apa. Engga bisa aja gua jadi tiba-tiba aja deket sama Mama gua, cerita open-open-an sama dia, hidup bareng dia... Semuanya terlalu aneh aja buat gua. Dari kecil gua dibiasa-in buat hidup engga sama orang tua kandung gua... cerita apa yang gua rasa-in, kesedihan gua, harapan gua... juga bukan sama Mama gua... Sekarang waktu udah beda seperti ini, gua juga bukan anak kecil lagi... rasanya cuman mujizat aja, yang bisa bikin gua "bisa" deket sama orang tua gua atau sebiasa-biasanya gua bertingkah "biasa" sama Mama gua... Hhhhh..... Hope all're going well... Gua memastikan, semuanya akan baik-baik aja... Susah buat ngegambar-in isi hati gua... gua engga tau kudu mulai dari mana, nulisnya pegimana, atau ngomongnya gimana... gua engga tau... Ini cuman soal perasaan aja... bukan perasaan yang besar, mungkin ga begitu penting.... tapi kerasa ada pengaruhnya juga terhadap diri gua...

Tidak ada komentar: