Rabu, 23 Juli 2008

pegimana ini sekarang? gua mah engga ngerti banget sama koordinasi di kantor. jadi "komando" & "kesepakatan" itu engga jelas... rada aneh... mungkin ini namanya corporate ya, kebijakan suatu company mah engga bisa strick... kudu banyak pertimbangannya.

iya, kan gua ngurus-in dokumen hukum dari holding proyek pertambangan. holding ini anggaran dasarnya kan perlu "penyesuaian" ke undang-undang PT yang baru, jadi para pemegang saham di holding itu bikin deal-deal tertentu, soalnya ada perubahan-perubahan quorum, batas-batas hari, intinya ketentuan2 yang disepakati mereka di anggaran dasar itu kan kudu tetep mengacu ke undang-undang PT yang baru itu... pokonya hasil deal pemegang saham holding itu, quorum 4/5 dituker sama resign 1 Komisaris holding.

singkat cerita mah deal aja begitu.

atasan gua & head legal di sini udah sepakat, 4/5 & resign itu masuk ke satu akta bawah tangan. urusan sisminbakum mah kan urusannya notaris... sekarang coba, tau-tau itu akta bawah tangan ditagih, alesannya "takut penyesuaiannya expired" & agenda yang beda itu (4/5 & resign) engga boleh ada di satu akta. hah??? bukannya udah di-deal-in di satu akta? nah, soal resign... itu kan masih perlu paraf pemegang saham yang laen & gua kan belom dapet paraf-paraf itu.... secara yang mau parafnya juga masih ada di Sumatera & baru balik ke Bandung hari Jumat. gimana ini teh?! lagian mau di-submit ke sisminbakum juga kan belom bisa, da jual beli saham sebelumnya belum keluar surat keputusannya... hmmm pegimana atuh, mana bisa begitu?

jadi cenut-cenut nih...
hhhhh...... kita liat besok coba, apa yang bakal terjadi.... gua mah engga pusing ah.... dinikmat-in aja ya... hehe....

Tidak ada komentar: