Selasa, 01 Juli 2008


Sebulan udah gua balik ke habitat gua. hehehe... Hari ini juga 3 minggu tepat, gua kerja di company ini... Gua enjoy sama semuanya, jadi kerasa nenang-in ati..
Gua ngerti sekarang, soal tempat kerja & pekerjaan... biar keduanya berhubungan, tetep aja yang jadi "spirit"-nya engga bisa berhubungan. Dengan mencintai pekerjaan, kita bisa mem-progress & mewarnai tempat kerja kita. Tapi kalau kita cuman mencintai tempat kerja kita, there is nothing change or colour for our job. Ini salah satu pemahaman gua yang gua dapet dari adaptasi gua after gua pulang ke habitat & kerja di sini. hehehe...
Gua suka sama kehidupan & rutinitas gua sekarang ini... Semuanya terlalu mengagumkan buat gua. Semuanya membuat gua punya arti. Semuanya memberi gua kesadaran & kesempatan buat selalu bersyukur & percaya sama waktu-Nya. Kadang apa yang gua rencana-in, bukan rencana Tuhan, tapi selalu yang terjadi, selalu jadi bagian dari kebaikan Tuhan. Itu yang gua iman-in.
Sekarang gua punya hidup lagi... Gua hidup dlm kehidupan yang sangat baik.
Hope gua jadi berkat buat orang-orang di sekitar gua & jadi pembawa damai buat siapa aja...

Tidak ada komentar: